Selasa, 15 Juni 2010

Landscape










Mengenai foto landscape pastinya akan banyak fotografer yang setuju kalau kita wajib membawa Filter seperti filter UV untuk melindungi lensa dan mengurangi kabut dan efek flare dan tergoresnya lensa, ada beberapa filter yg sanagt cocok buat memotret lanscape seperti Filter Cir pol atau CPL Circular Polarizer untuk memotret landscape pada pagi hari dan sore hari, Filter ND Neutral Density akan lbh ok bila memotret Air Terjun dan Air mengalir,dan GND GradND untuk memotret yg khususnya BG yg banyak melibatkan bagian langit, dan banyak lagi tergantung juga pada selera masing2. Pada foto saya ini semua tidak mengunakan Filter dan kamera yg saya gunakan adalah Nikon D80 dan Lensa Nikor 18-70.

1 komentar:

  1. wah saya senang dan merasa terhormat sekali anda yang telah jagon berkunjung ke blog saya.
    saya jadi betah mempelototi karya-karya landscape anda pak... beruntung sekali papua

    BalasHapus